-->

CARA MENCARI KURA KURA DI MINECRAFT - SURVIVAL SERIES

CARA MENCARI KURA KURA DI MINECRAFT - SURVIVAL SERIES
Setelah mendengar Minecraft ke semua teman Anda (dan dalam topik saya buku yang didedikasikan) Anda tidak bisa menolak dan Anda juga telah menyerah pada godaan untuk mulai bermain dengan apa yang adalah salah satu video game paling populer dari semua kali. Setelah mengakuisisi minimal keakraban dengan mekanika dasar dari permainan rasa ingin tahu Anda telah pergi lebih jauh dan sudah mulai untuk memperdalam pidato mod untuk menambahkan fitur baru, karakter dan pengaturan untuk game terkenal dan enam, maka Anda selesai di sini, di situs web saya, untuk mengetahui cara menggunakan yang paling menarik bagi Anda.
CARA MENCARI KURA KURA DI MINECRAFT - SURVIVAL SERIES

Bagaimana menurut Anda? Hal yang persis dengan cara ini dan karena itu akan mengerti jika saya bisa menjelaskan, untuk kata demi kata,cara menempatkan mods pada Minecraft? Tentu saja, ya, jangan khawatir. Dalam kenyataan baris berikut kita akan mencari tahu bersama-sama semua langkah yang harus Anda ambil untuk berhasil, Anda ch Windows pada Mac. Ini juga akan menjadi tugas saya untuk mengarahkan Anda di mana untuk mendapatkan satu, dan apa yang paling menarik dalam sirkulasi dan, percayalah, ada banyak dari mereka!

Lalu? Apa yang akan Anda katakan untuk mengesampingkan ceritanya dan beralih ke tindakan yang sebenarnya? Anda? Sangat bagus. Karena itu saya akan mengatakan bahwa saya tidak menyia-nyiakan waktu yang lebih berharga dan segera mulai sibuk. Masukan ke bagus nyaman sebelum komputer terpercaya Anda, mengambil beberapa menit waktu luang untuk diri sendiri dan segera mulai berkonsentrasi pada membaca tutorial ini. Anda akan melihat, dalam waktu kurang dari waktu Anda akan memiliki ide-ide sangat jelas tentang apa yang harus dilakukan dan Anda akhirnya bisa bersenang-senang dengan versi favorit Anda modded dari Minecraft. Selamat membaca!
Seperti yang kita tahu bahwa dengan hadirnya Update Aquatic akhirnya penyu atau kura-kura hadir kedalam game Minecraft. Mirip dengan mob yang sudah ada didalam game ini, penyu alias turtle ini juga bisa dikawinkan.

Tempat Hidup Para Penyu / Kura-Kura
Seperti dunia nyata, mereka menyukai air dan daratan, walaupun lebih banyak menghabiskan waktu mereka didalam air. Namun biasanya mereka akan mencari daratan berupa pasir atau pulau kecil untuk sekedar berjemur atau berkumpul dengan para penyu lainnya.
Nah bagi kalian yang mempunyai map atau sudah menemukan bioma lautan yang mempunyai daratan pasir, coba perhatikan baik-baik sepanjang tepian pulau tersebut, apakah terdapat penyu yang lagi berjemur disana.
CARA MENCARI KURA KURA DI MINECRAFT - SURVIVAL SERIES

Apabila kalian kesulitan menemukan mereka, maka cobalah membuat perahu, kemudian cari dengan perlahan-lahan karena biasanya mereka masih berenang disekitar tersebut sebelum naik daratan. 

Setelah ketemu, pastikan ada lebih dari 2 ekor penyu karena kalau hanya 1 saja maka tidak bisa dikawinkan.

Makanan Para Penyu / Kura-Kura
Nah kalau soal makanan juga hampir mirip-mirip yaitu Seagrass alias Rumput Laut yang biasa ditemukan dalam lautan.

Didalam Minecraft, para penyu suka memakan rumput laut ini. Sehingga salah satu syarat mereka agar bisa kawin adalah memberikan mereka Seagrass sebanyak mungkin.
Cara Mengawinkan Penyu / Kura-Kura
Ada 2 syarat untuk mengawinkan Penyu di Minecraft:
2 ekor Penyu atau lebih
Seagrass alias Rumput Laut
Kalian sudah menemukan penyu lebih dari 2 ekor, kemudian kalian juga sudah menemukan Seagrass atau rumput laut, maka berarti kalian sudah menemukan semua syarat-syarat yang dibutuhkan untuk ritual ini. 

Langkah selanjutnya adalah usahakan kedua penyu tersebut berdekatan karena Love Mode hanya berlangsung sebentar saja, apabila gagal maka harus diulangi lagi.

Setelah keduanya berdekatan, langsung berikan Seagrass kepada keduanya, sampai keduanya memasuki Love Mode.

Apabila kalian sudah pernah mengawinkan hewan lainnya, maka penyu juga akan memasuki Love Mode dengan mengeluarkan efek yang sama apabila sudah siap kawin, yaitu berupa Balon Love Merah yang keluar dari kepala mereka.

Selanjutnya, salah satu penyu akan mencari daratan pasir dan meletakkan telurnya disana. Biasanya telur akan berjumlah antara 1-4. 

Cara Menjaga Telur Penyu
Setelah berhasil mengawinkan penyu dan telur sudah diletakkan, jangan tinggalkan begitu saja karena bahaya mengancam mereka.

Apabila kalian menginginkan anak penyu atau ingin setidaknya berhasil menetas, maka kalian harus menjaga telur-telur tersebut.

Karena ada beberapa monster yang tidak suka dengan telur penyu, apabila ketemu maka telur tersebut akan mereka hancurkan.

Mob yang bisa menghancurkan telur penyu adalah:
Zombie
Zombie Villager
Husk
Drowned
Zombie Pigman
Biasanya mereka akan menginjak-injak telur hingga semuanya pecah tanpa sisa.

Salah satu cara menjaga telur-telur tersebut adalah kalian bisa membangun Pagar (Fence) disekitar area penyu menaruh telurnya. Apabila masih kurang yakin maka kalian bisa menjaga hingga telur menetas.

Kapan Telur Penyu Menetas ?
Telur penyu akan berubah seiring berjalannya waktu melewati beberapa tahapan, tidak pasti berapa lama tahapan tersebut akan dilewati.
Yang pasti, apabila sudah mencapai tahapan terakhir maka telur sudah siap menetas, proses menetas ini hanya akan terjadi di Malam Hari saja.

Semuanya otomatis jadi kalian tidak perlu membantu menetaskan telur tersebut.Yang perlu kalian lakukan agar semuanya berjalan lancar adalah menjauhkan monster-monster yang saya sebutkan diatas karena sangat mengancam proses menetasnya telur penyu

Setelah berhasil menetas, maka anak penyu akan mengikuti induk mereka, atau apabila tidak ada induk disekitar maka mereka akan bertahan hidup dengan sendiri.
Pada Minecraft Italia Anda tidak dapat menemukan mod yang menarik? Aneh, ada banyak sekali! Dalam hal apapun, jangan khawatir, Web penuh dengan sumber daya semacam ini yang menunggu apa-apa selain diunduh. Jika Anda tertarik, saya dapat memberi tahu Anda lebih banyak situs web tempat Anda bisa mendapatkan lebih banyak mod untuk bersenang-senang dengan Minecraft.

Ya? Nah! Kemudian lihat daftar berikut dengan beberapa "mod" paling populer saat itu. Pilih salah satu yang menurut Anda paling bisa Anda lakukan, unduh ke komputer Anda dan instal.

Shader- Seperti namanya, ini adalah mod yang membuat Minecraft lebih realistis dengan menghapus semua bayangan dari game.
Tropicraft- mod yang sangat menghibur yang mengubah alam semesta Minecraft menjadi pulau tropis yang indah untuk "dibuat" dan ditemukan.
Oceancraft- Bagi mereka yang lebih memilih laut dan daerah yang dihuni ke pulau tropis, mod ini jelas merupakan pilihan yang tepat. Ini sebenarnya akan mengubah dunia Minecraft menjadi laut misterius untuk dijelajahi.


Terlalu banyak item- Mod yang sangat populer yang sangat bagus yang memungkinkan Anda untuk mengubah mode permainan, membuat dan mengedit objek dan melakukan berbagai operasi lainnya.
Mo 'Creatures- Ini adalah mod yang digunakan untuk menambahkan berbagai macam hewan dan makhluk yang bermusuhan dengan dunia Minecraft. Jangan lewatkan gajah, buaya, kura-kura dan kuda.
Rival Rebels- Mod yang sepenuhnya didedikasikan untuk pecinta pertempuran salsa futuristik dan terutama robot.


wartawankampung - Mod yang luar biasa sekali dimuat untuk meningkatkan pengalaman membangun di dalam game. Bahkan itu menambahkan tabung, pompa, meja kerja otomatis dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengurutkan item antara kotak dan kontainer dan memindahkannya. Singkatnya, untuk mencoba sekarang!
Helikopter- Terbang di Minecraft dengan helikopter bisa dilakukan, dan bagaimana caranya! Instal saja mod yang menyenangkan ini.
Besar dan kura-kura yang sangat lucu akan muncul di dunia Minecraft dengan bantuan addon baru kami untuk MCPE! Addon kami akan menambahkan kura-kura besar dan bagus ke peta MCPE manapun, Anda dapat menemukannya di hutan dan di tepi sungai dan danau. Kura-kura yang sangat imut sangat lamban, dan cangkang oranye terang mereka cukup mencolok, jadi akan mudah ditemukan di addon kami untuk Minecraft. Kreasi besar ini sangat ramah, menyukai sayuran dan roti, sehingga Anda bisa dengan mudah menjinakkannya. Dalam addon kami untuk kura-kura kura-kura MCPE dapat menanggung barang-barang Anda di cangkangnya! Download addon baru kami untuk Minecraft secara gratis, hubungi teman Anda dan mainkan dengan mereka!

• Anda bisa mendownload addon ini untuk Minecraft secara gratis .
• Untuk bermain dengan addon ini Minecraft Pocket Edition harus diinstal pada perangkat mobile Anda .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MENCARI KURA KURA DI MINECRAFT - SURVIVAL SERIES"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel