-->

Download Update GBInstagram Versi Terbaru Saat Ini (Clone)

WartawanKampung - Selamat datang di blog WartawanKampung ini, dalam kesempatan kali ini kami akan mengupas habis tentang artikel yang berjudul Download Update GBInstagram Versi Terbaru Saat Ini (Clone), semoga anda bisa mendapatkan informasi bermanfaat dalam salah satu artikel kami.
Download Update GBInstagram Versi Terbaru Saat Ini (Clone)

Download Update GBInstagram Versi Terbaru Saat Ini (Clone)merupakan suatu aplikasi modifikasi dari instagram official, yang membedakan antara versi original dengan versi mod adalah dalam segi fitur dan tampilan yang jauh lebih keren dari versi biasanya.

Jelas bahwa Instagram merupakan aplikasi social media yang sangat populer dikalangan muda mudi indonesia. Bukan hanya untuk mengabadikan moment saja, namun juga bisa digunakan untuk memasarkan produk dagangan mereka sendiri lewat GBInstagram ini.

Oleh karena itu melihat dari sekian banyaknya para penggemar instagram, AtnFas Hoak sebagai developer pengembang aplikasi GBInsta.apk berharap para penggunanya tidak mudah bosan ketika sedang berselancar di beranda IG dengan menambahkan fitur-fitur menarik.

Adapun fitur menarik yang saya maksud diatas adalah seperti Tampilan atau Tema Instagram yang dapat dengan mudah kita ganti sesuai keinginan kita, atau kita juga bisa mengganti background instgram tersebut ke transparant yang tembus ke menu home screen wallpaper.

Fitur menarik lain nya yang bisa anda rasakan ketika men Download GBInsta ini adalah anda bisa menyimpan gambar, foto dan vidio yang ada di IG langsung ke penyimpanan ponsel anda tanpa menggunakan aplikasi bantuan lainnya.

Tak hanya itu saja.. GBInstagram Terbaru juga sudah support versi clone, artinya kita dapat menginstal 2 Instagram di 1 ponsel sekaligus. Jadi anda tidak usah repot-repot menghapus aplikasi IG yang sudah anda instal sebelumnya jika ingin memasang Instagram Mod yang satu ini.


Update Fitur Terbaru GBInstagram Versi 1.50 

Dibawah ini akan saya jelaskan fitur-fitur tambahan terbaru dari versi 1.50, yang pastinya akan lebih menarik dari versi sebelumnya 1.40, apa saja fitur tersebut ? mari kita simak ulasan berikut ini.

#1. Salin Bio Teman

Jika Anda menyukai bio seseorang, tentu yang Anda lakukan adalah menulis bio itu di tempat lain lalu salin dan tempelkan bio tersebut di profil IG Anda. Ribet sekali bukan? Dengan GBInsta mod ini Anda dapat dengan mudah pergi ke profil teman dan tekan bio teman Anda dan itu akan disalin ke clipboard ponsel anda, kemudian tinggal anda tempel atau pastekan ke Bio profil Instagram anda.

#2. Salin Komentar

Instagram tidak mengizinkan penggunanya untuk menyalin komentar dari pengguna lain dan dengan bantuan GBInsta Anda dapat dengan mudah menyalin komentar teman hanya dalam satu klik dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Cukup ketuk komentar teman Anda dan itu saja Anda telah berhasil menyalin komentar teman Anda.

#3. Instal Ganda

Anda dapat menginstal aplikasi ganda di ponsel Anda dan mengelolanya dengan mudah hanya dengan beberapa klik tanpa masalah. Anda mungkin berpikir bahwa fitur ini tersedia di Instagram resmi tetapi Anda harus masuk dengan akun yang berbeda lagi dan lagi.

GBInstagram akan membantu anda untuk dengan mudah menggunakan 2 akun dari satu ponsel. Jika Anda membutuhkan Anda juga dapat menikmati akun yang sama dari kedua aplikasi.

#4. Update Resmi Developer

Sebagian besar aplikasi berbasis MOD jika developer melakukan update versi terbaru maka aplikasi mod yang sebelumnya kita instal tidak dapat kita gunakan lagi kecuali mengunduh versi baru tersebut.

Namun hal ini tidak berlaku di aplikasi GBinsta versi 1.50, karna jikalaupun anda tidak meng updatenya, aplikasi pun akan tetap berjalan sempurna di ponsel anda.

Namun jika anda ingin merasakan vitur terbaru dari yang baru saja di update, anda tinggal pergi ke menu Update atau pembaruan, dan otomatis akan mengunduh versi terbaru.

#5. Simpan Gambar, Foto dan Video Pilihan Anda

Salin Url biasanya kita lakukan jika ingin menyimpan foto dan vidio di instagram, Ah.. susah sekali rasanya.. Dengan GBInstagram.apk anda dapat menyimpan Video, Gambar serta Foto-foto yang anda inginkan dengan sekali klik saja.

Anda hanya tinggal pilih gambar mana yang ingin anda simpan kemudian klik tombol titik tiga di pojokan foto tersebut lalu pilih downoad.. Selesai. dan itu akan langsung tersimpan ke galeri ponsel anda.

#6. Zoom Foto Profil Teman

Ada satu kelemahan aplikasi Instagram yang asli, yaitu anda tidak dapat melihat foto profil teman anda sendiri. Nah dengan anda memakai aplikasi GBInsta Clone ini.. dengan mudahnya anda dapat meligat dan memperbesar (zoom) foto profil teman-teman IG anda.

#7. Anti Banned

Ada banyak sekali aplikasi mod yang pada ahirnya akan membahayakan akun kita (tidak aman), Tapi tidak di GBInsta dan GBinsta Plus yang saya bagikan ini.. karena para developer telah meng update ke versi terbaru dengan security yang aman. Jadi anda tidak usah hhawatir akun anda akan terblokir atau di banned.

#8. Simapan Story IG Teman Anda 

Bukan hanya bisa menyimpan foto dan video di postingan, Instagram Mod ini juga bisa anda gunakan untuk menyimpan beberapa story teman anda yang menurut anda menarik dan ingin memilikinya.

#9. Tema Backgroud Yang Keren

Selain fitur-fitur diatas tersebut, GB Insta juga memanjakan kita dengan pilihan beberapa tema yang dapat anda terapkan, atau anda juga bisa mengunduh langsung dari theme store nya, atau jika anda bisa mengkostumasikan tema.. anda bisa membuatnya secara langsung dan menerapkan nya di aplikasi Instagram Mod Apk ini.

Informasi Aplikasi GBInsta.apk Terbaru

  • Nama Aplikasi : GBInsta
  • Ukuran Aplikasi : 40.1 MB
  • Developer : AtnFas Hoak
  • Versi Android : 4.0 +
  • Izin Root : Tidak
  • Update : 08 July
  • DOWNLOAD

Cara Instal GBInsta Android

  • Download terlebih dahulu aplikasi nya melalui link yang sudah saya siapkan diatas
  • Jika sudah selesai silahkan anda buka file apk nya
  • Jika sebelumnya sudah pernah mengizinkan penginstallan dari sumber yang tidak diketahui maka akan langsung terinstall, jika belum tekan Setelan > Aktifkan Unknown Source > OK maka setelah itu Instagram Transparan akan terinstall sendiri.
  • Terahir Instal aplikasinya dan login ke akun IG anda seperti biasanya.
  • Dan... silahkan anda rasakan sendiri fitur dan tampilan yang menarik di aplkasi instagram yang baru saja anda pasang. 
Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai artikel Download GBInsta Versi Terbaru 2018ini, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman sosmed anda siapa tau mereka juga membutuhkan.

Jika terdapat eror atau masalah lain nya dalam memasang aplikasi mod ini silahkan berkomentar dengan bijak di kolom komentar dibawah ini. Sekian dari saya dan Terimakasih !

Terimakasih telah mengunjungi salah satu ulasan artikel dari WartawanKampung.com dan jangan lupa kunjungi atikel terbaru dari kami sehingga tidak ketinggalan informasi terbaru yang sayang untuk tidak mengetahuinya. Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Update GBInstagram Versi Terbaru Saat Ini (Clone)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel