-->

Trik Internet Gratis Indosat Ooredoo (IM3) Terbaru 2019

WartawanKampung - Selamat datang di blog WartawanKampung ini, dalam kesempatan kali ini kami akan mengupas habis tentang artikel yang berjudul Trik Internet Gratis Indosat Ooredoo (IM3) Terbaru 2019 Rekomendasi WartawanKampung, semoga anda bisa mendapatkan informasi bermanfaat dalam salah satu artikel kami.

Trik Internet Gratis Indosat Ooredoo (IM3) Terbaru 2019 Mencari trik internet gratis adalah salah satu cara alternatif bagi kita yang sering menghabiskan kuota paket internet dengan boros, Terkadang kita banyak menghabiskan kuota internet untuk hal-hal yang tidak begitu penting atau hanya cari kesenangan saja, seperti menonton youtube, download film dan lain-lain.


Tentu semua itu akan dengan sangat mudah menghabiskan paket data internet yang kita beli untuk satu bulan di minggu pertama. Nah untuk mengatasi masalah ini Fakultas Android akan membahas seputar trik cara internet gratis yang mungkin bisa meringankan pengeluaran anda untuk membeli paket data internet.



Baiklah mari kita lanjutkan ke pokok pembahasan dari artikel ini, yaitu tentang bagaimana cara mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo di tahun 2018 ini ? Dibawah ini akan saya bahas tuntas lengkap dengan aplikasi untuk seting internet gratis di kartu IM3 indosat ooredoo kita.


Bagaimana Trik Internet Gratis Indosat Ooredoo  Unlimited Terbaru ?


Caranya adalah dengan memanfaatkan bug provider indosat yang nantinya akan kita padukan dengan beberapa aplikasi pendukung internet gratis, di kartu indosat ooredoo kita akan memanfaatkan bug yang berupa link aktif dan bisa kita akses tanpa paket data internet.



Bingung ? saya juga bingung gimana ngejelasin nya :D.. Ok jadi begini, Tadi kan saya sudah bilang kalau indosat mempunyai sebuah bug (kelemahan) yang berupa link aktif dan dapat kita akses walaupun kita tidak punya paketan.



Dengan bug itulah kita akan memadukan antara aplikasi internet gratis seperti Psiphon Pro dengan Bug indosat sehingga akan menciptakan sebuah akses internet gratis tanpa kuota.



Belum faham juga ? yaudah lah gakpapa, yang penting dalam prakteknya nanti kalian faham dan bisa ber internetan secara gratis dengan kartu indosat im3 kesayangan anda. Langsung saja kita simak tutorialnya dibawah ini :


Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Dengan Psiphon Pro Apk


Sebelum melanjutkan ketahapan seting internet gratis nya, saya akan sedikit memperkenalkan kepada anda "apa itu aplikasi psiphon pro apk ?". Psiphon adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk testing bug jaringan, seperti Telkomsel, XL, Axis, Three, Smartfren dan Indosat.



Jadi kita bisa menggunakan psiphon bukan hanya untuk internetan gratis di indosat saja, tapi juga di provider jaringan lain nya, tentu dengan setingan yang ber beda-beda di setiap kartu. Berikut cara internetan gratis indosat dengan Psiphon Pro apk :


Cara Seting Psiphon Pro Untuk Internet Gratis

  • Download terlebih dahulu aplikasi Psiphon Pro apk nya disini
  • Setelah selesai di unduh silahkan anda instal
  • Kemudian buka apk nya dan cari menu "Options"
  • Lakukan Seting di menu baru dari Optiosns tersebut seperti dibawah ini :
  • Select Region : Singapura
    Tunel whol : Centang
    Disable Timeout : Centang
  • Selanjutnya Klik "More Options"
Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo
  • Checklist "Connect through an HTTP Proxy" dan tekan "Custom HTTP Headers". Lalu Anda ikuti settingan dibawah ini :
  • Add Custom HTTP Headers : Centang
    Header 1 isi : "X-Online-Host" dan "m.twitter.com"
    Header 2 isi : "netData" dan "Connection"
    Header 3 hingga 6 : kosongkan
  • Setelah sudah diseting seperti perintah diasat silahkan klik kembali sampai kemenu awal
  • kemudian klik "Start"
  • Tunggu sampai psiphon terhubung ke jaringan
  • Dan Selesai !

Silahkan anda cobak ( Usahakan pulsa Rp.0 dan tidak ada paket data) jika berhasil di daerah anda sampaikan pada kami melalui kolom komentar dibawah artikel ini, Sedangkan setelah saya coba di daerah saya sendiri (Madura) trik mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo ini berjalan dengan lancar menggunakan cara dan aplikasi psiphon yang saya sebutkan diatas.


Kedua Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo (IM3) Dengan Anonytun Apk


Anonytun menjadi pilihan selanjutnya dalam aplikasi Internet gratis, Aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh para pemburu internet gratis, hal ini terbukti jika kita memantau langsung di playstore bahwa aplikasi ini sudah memiliki jumlah unduh lebih dari 5 juta dengan total kepuasan pengguna 4.3 Rate.



Selain sangat dianjurkan, aplikasi internet gratis ini juga simpel dengan menu tampilan yang mudah kita fahami sebagai seorang pemula. Anda juga bisa mengunjungi Blog Anonytun.com untuk menemukan cara dan trik internet gratis lengkap dengan turorial semua provider jaringan.



Tanpa lama-lama lagi mari kita bahas bagaimana cara untuk internetan gratis menggunakan aplikasi Anonytun.apk ini, berikut cara seting aplikasi nya :


Cara Seting Aplikasi Anonytun Untuk Internet Gratis IM3 Ooredoo

  • Pertama silahkan anda download aplikasi anonytun.apk nya langsung dari playstore atau bisa langsung klik disini
  • Setelah aplikasi terpasang, buka dan seting mengikuti teori dibawah ini
  • Dibagian "Best Performance" pilih negara yang menurut anda memiliki jaringan kuat
  • Selanjutnya klik "Stealth Seting" yang ada di pojok kanan atas
  • Lalu atur seperti dibawah ini :
cara internet gratis indosat ooredoo
  • Stealth Stunnel ON/OFF : ON
    Connection Protocol : SSL
    Connection Port : 443
    Connect Via Parent Proxy : OFF
    Custom TCP/HTTP Headers : OFF
    Advanced SSL Settings : ON
  • Sudah selesai ? lanjut dengan menekan tombol "Edit SSL Settings" dan seting seperti berikut ini :
  • True SSL (Anti DPI) : ceklis
    Spoof Host Port : ceklis
    Spoof Host : m.twitter.com
    Spoof Port : 443
  • Klik OK
  • Dan Save

Terahir jika pengaturan diatas sudah diterapkan di aplikasi Anonytun anda silahkan kembali ke menu Awal aplikasi dan Klik tombol "Connect" Tunggu hingga Tersambung dan silahkan ber internetan ria gratis tanpa paket data dan kuota.



Tapi ingat .. trik diatas hanya akan berjalan lancar jika anda menggunakan provider IM3 Indosat Ooredoo, silahkan anda cobak menggunakan salah satu aplikasi diatas.



Demikian lah yang dapat saya sampaikan tentang Trik Internet Gratis Indosat Ooredoo (IM3) Terbaru 2018 Semoga bermanfaat, Untuk trik internet gratis lain nya anda bisa mencarinya melalui menu "Kategori" di blog ini dan pilih "Internet".



Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman sosial media anda melalui tombol share dibawah ini, barangkali mereka juga membutuhkan cara internetan gratis sama seperti anda.



Terimakasih telah mengunjungi salah satu ulasan artikel dari WartawanKampung.com dan jangan lupa kunjungi atikel terbaru dari kami sehingga tidak ketinggalan informasi terbaru yang sayang untuk tidak mengetahuinya. Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Internet Gratis Indosat Ooredoo (IM3) Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel