-->

Download WhatsApp Plus APK Versi Lama sampai Terbaru 2019

Download WhatsApp Plus APK Versi Lama sampai Terbaru 2019
WartawanKampung - Selamat datang di blog WartawanKampung ini, dalam kesempatan kali ini kami akan mengupas habis tentang artikel yang berjudul Download WhatsApp Plus APK Versi Lama sampai Terbaru 2019, semoga anda bisa mendapatkan informasi bermanfaat dalam salah satu artikel kami.
Download WhatsApp Plus APK Versi Lama sampai Terbaru 2019

Apakah Anda ingin mengunduh APK Whatsapp Plus (+) terbaru? Jika ya maka Anda berada di lokasi yang tepat. Hari ini tim kami akan memberi Anda versi resmi WhatsApp Plus terbaru dan gratis untuk diunduh. Klik tautan unduhan yang diberikan di bagian bawah artikel ini untuk mengambil aplikasi ini sekarang. Whatsapp Plus adalah versi yang ditingkatkan dari WhatsApp Messenger. Ini adalah salah satu add-ons Anti-ban WhatsApp yang paling populer yang ada yang memiliki berbagai fitur yang dapat disesuaikan.
Sejak evolusi dunia digital, Jejaring Sosial dan Aplikasi obrolan telah memiliki basis pengguna yang sangat besar. Ini pada gilirannya menyebabkan revolusi dalam cara orang berkomunikasi setiap hari. WhatsApp memiliki andil besar dalam hal aplikasi pengiriman pesan, sehingga wajar jika banyak yang membungkus model startup mereka dengan mengutak-atik WhatsApp. WhatsApp Plus adalah edisi terbaru dari versi WhatsApp yang di-tweak diikuti oleh GB WhatsApp, OG WhatsApp dan WhatsApp Plus ++.
Versi WhatsApp Plus Apk 2019 akan memberi Anda beberapa fitur canggih baru. Ketika Anda akan menginstal aplikasi ini, Anda akan mendapatkan fitur yang sangat baik dan Anda akan jatuh cinta dengan fitur ini. Pembaruan baru ini sekarang memiliki opsi panggilan video, Menyembunyikan yang terakhir terlihat, Menyembunyikan Kutu Biru / Kutu Abu-abu, Menyembunyikan Pengetikan dan merekam status dalam obrolan grup dan banyak lagi fitur. Versi sebelumnya dari aplikasi ini sudah dilarang tetapi aplikasi ini sekarang Ban-proof. Aplikasi ini tersedia untuk semua perusahaan ponsel yang ada seperti Samsung, Nokia, Moto, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony dll.

1. WhatsApp Plus By Official Plus
NamaWhatsApp Plus
Versi6.88
UpdateFebruari 2019
Size26MB
DeveloperOfficial Plus
(Unclone)
2. WhatsApp Plus JiMODs
NamaWhatsapp JiMODs
Versiv7.81
UpdateDesember 2018
Size58MB
DeveloperJiMODs
(Unclone)
(Clone)
3. WhatsApp Plus by Abo2Sadam
NamaWhatsapp Plus Abo2Sadam
Versi6.65
UpdateSeptember 2018
Size34MB
DeveloperAbo2Sadam
(Unclone)
(Clone)
4. GBWhatsApp Plus Extreme
NamaGBWhatsApp Plus Extreme
Versiv6.55
UpdateSeptember 2018
Size41MB
DeveloperSAM MODs
(Unclone)
5. Fouad WhatsApp
NamaFouad Whatsapp
Versi7.81
UpdateDesember 2018
Size53MB
DeveloperFouadMODS
(Unclone) + Stiker
(Unclone) tanpa Stiker
Perbedaan Clone dan Unclone
Sebelum anda men-download WhatsApp Plus hal yang perlu di perhatikan anda anda mengunduh versi Clone atau yang Unclone. Berikut penjelasan perbedaan dari veris clone dan unclone.

Unclone

Jika anda memilih yang Unclone berarti anda tidak bisa menginstallnya secara bersamaan dengan WhatsApp resmi dari Play Store. Untuk menjaga agar riwayat chat anda tidak hilang, maka sebelum anda menginstall WhatsApp Plus, silahkan anda backup seluruh riwayat obrolan dan lalu mencopot pemasangan WhatsApp resmi dari Play Store tersebut.

Clone

Namun jika anda memilih versi yang Clone berardi anda tidak perlu membackup history chat yang ada di WhatsApp resmi karena WhatsApp Plus versi clone ini bisa di install secara bersamaan dengan WhatsApp dari Play Store.
Mirip dengan versi tweak lainnya, WhatsApp Plus melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh WhatsApp normal. Menyembunyikan kutu Biru, Mengubah tema, dan bahkan berbagi tema melalui file .xml adalah salah satu daya tarik utama WhatsApp Plus APK. Unduh WhatsApp Plus APK untuk mulai mencabut pesan dan memanfaatkan lebih banyak dari obrolan Anda.
Setelah mengunduh file dari atas, file WhatsApp Anda akan disimpan di folder ‘Unduhan’ Anda. Ini dapat diakses melalui Manajer File default di perangkat Anda. Karena kami memperbarui WhatsApp ke WhatsApp Plus, tidak perlu menghapus versi sebelumnya. Tetapi Anda harus mengaktifkan instalasi aplikasi pihak ketiga sebelum memperbarui WhatsApp. Untuk melakukan ini, Buka Menu> Pengaturan> Keamanan. Di sini centang kotak ‘Izinkan instalasi aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal’ untuk mengizinkan aplikasi pihak ketiga. Setelah Anda melakukan ini, ikuti langkah-langkah ini.

Jangan hapus instalan versi WhatsApp Plus APK sebelumnya, kami memperbarui patch fitur di atasnya melalui WhatsApp Plus.
Buka folder unduhan dan klik file ‘WhatsApp Plus APK’. Ini akan mulai menginstal tambalan di WhatsApp lama.
Setelah diperbarui, WhatsApp akan dicabut ke versi tahap awal. Jangan panik karena semua data Anda masih ada di aplikasi.
Buka aplikasi dan Klik ‘Setuju dan Lanjutkan’ untuk syarat dan ketentuan. Ketika diminta untuk mengembalikan atau menghapus data, klik ‘RESTORE’. Ini akan membawa semua kontak Anda, obrolan ke versi WhatsApp Plus.
Sekarang, pilih Negara Anda untuk memverifikasi Ponsel Anda melalui OTP.
WhatsApp Plus APK berhasil diinstal pada perangkat Android Anda. Anda juga dapat menggunakan WhatsApp ganda menggunakan fitur ini.
Note: WhatsApp Plus is a not  recognized by Google Play Store and is not available on it’s app platform. To install WhatsApp Plus APK on your devices, please download it from below and follow the installation instructions.
App NameWhatsApp Plus
File TypeAPK
Size36.7 MB
Version6.81
LanguageEnglish
Supported DevicesAndroid 4.0+
Root RequiredNO
Last Updated onOct 11 2018

Features

Maka dengan berbedanya versi WhatsApp Plus, di artikel ini admin akan membagikan 5 WhatsApp Plus terbaik dan paling stabil digunakan pada semua model smartphone Android. Dan yang paling penting, semua WhatsApp Plus yang akan admin bagikan ini semuanya 100% aman dan bisa di install secara mudah tanpa membutuhkan akses root. Kenapa admin bisa memastikan bahwa APK WA plus yang admin bagikan ini aman? Karena admin sendiri telah mengujinya sebelum membagikannya di internet. Baiklah, jika anda ingin mencoba fitur-fitur keren yang ada di WhatsApp Plus, dibawah ini adalah rangkuman 5 WhatsApp Plus terbaik yang bisa anda coba untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download WhatsApp Plus APK Versi Lama sampai Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel